Jika Anda pernah bermain-main dengan kata magnet kulkas di masa lalu, Ransom Notes akan memberi Anda sedikit nostalgia. Ia juga memiliki apa yang menurut saya merupakan kualitas paling penting dalam permainan pesta: tidak diperlukan aturan, pengaturan, atau penjelasan yang rumit. Setiap putaran dimulai dengan kartu pertanyaan terbuka, seperti “deskripsikan kondisi medis yang menakutkan”. Pemain mendapatkan beberapa ubin kata magnetis yang kemudian mereka susun menjadi jawaban (biasanya sedikit tidak masuk akal) terhadap perintah putaran itu. Setiap “catatan tebusan” bisa rumit (atau tidak) sesuai keinginan Anda. Anda mungkin memiliki rangkaian kata yang tepat untuk menghasilkan jawaban yang masuk akal, tetapi sering kali, Anda harus sedikit kreatif dengan jawaban Anda. Terkadang, hanya satu atau dua kata yang Anda butuhkan.
Apa pun yang terjadi, campuran ubin kata, yang sedikit condong ke sisi PG-13 tetapi tidak sekotor permainan pesta “dewasa” seperti Cards Against Humanity, hampir pasti akan menimbulkan keriuhan. Secara resmi, setiap putaran seharusnya memiliki “pemenang”, dengan permainan berakhir setelah jumlah putaran yang telah ditentukan selesai. Namun sama menyenangkannya jika Anda lupa mencoba mencatat skor dan membiarkan semua orang mencoba membuat catatan terlucu dan acak yang dapat mereka impikan. — Karissa Bell, Reporter Senior