Teknologi selalu menjadi hal yang lucu di dunia Wallace & Gromit—di mana penemuan aneh Wallace, mulai dari pesawat luar angkasa hingga celana robot yang dikendalikan dari jarak jauh, sejalan dengan visi klasik Inggris tentang film low-fi. Hal itu juga terjadi dalam pembuatannya Wallace & Gromit di Aardman juga, ketika studio ini memenangkan fitur-fitur animasi tangan tradisional bahkan ketika ia terjun ke dalam pembantu CGI dan proyek-proyek 3D sepenuhnya sepanjang sejarah panjangnya. Dengan kembalinya Aardman ke Wallace & Gromit untuk pertama kalinya dalam 16 tahun dengan Pembalasan Kebanyakan UnggasAnda dapat melihat sekilas bagaimana studio ini menyeimbangkan gaya tradisional dan kontemporer dalam cuplikan kecil dari buku seni baru film tersebut.
Karena keluar 31 Desember dari Titan Books, Seni Wallace & Gromit: Pembalasan Paling Banyak Unggas—Ditulis oleh Richard Hansom, produser pengembangan sebelumnya Wallace & Gromit film TV Masalah Roti dan Kematian—Membawa Anda ke balik layar proses pengembangan kembalinya Aardman yang telah lama ditunggu-tunggu ke kreasi paling ikoniknya, meliputi kembalinya Celana yang Salah' penjahat tercinta Feathers McGraw dan banyak lagi melalui serangkaian wawancara dengan para pemain dan kru, dan banyak pandangan di balik pembuatan film, mulai dari seni konsep awal oleh Wallace & Gromit pencipta Nick Park sendiri, hingga gambar diam yang menampilkan banyak sekali model tanah liat yang dibuat untuk film tersebut.
…